Minggu, 31 Desember 2017

Keep Charge my 2018!


Seperti sebuah tradisi baik di akhir ataupun awal tahun banyak orang membuat resolusi. Meskipun katanya resolusi 2018 adalah perpanjangan dari tahun 2017 yang belum tercapai maksimal. Sebenarnya apa sih resolusi itu? Menurut KBBI V ada beberapa arti. Lets cek this out!


Jadi, resolusi merupakan pernyataan tertulis berupa tuntutan perubahan yang akan kita lakukan untuk tahun depan, tentu dengan tujuan untuk memotivasi agar menjadi lebih baik lagi. Pada umumnya, orang-orang akan menulis berbagai harapan yang sama. Ini beberapa yang biasa ada di-list teratas.

1.  Dapat jodoh/ menikah
2. Segera lulus (sekolah/kuliah)
3. Mendapat pekerjaan yang layak
4. Menjadi pribadi yang lebih baik (tapi kebanyakan aksinya tidak mencerminkan harapan hehehe ... #nunjuk diri sendiri)

Nah, kali ini saya tidak akan membahas detail point di atas, biarkan mengalir saja. Misalnya, perihal jodoh tanpa menulis di resolusi, toh, Tuhan sudah menuliskannya lebih dahulu di lauhul mahfuz bahkan sebelum kita lahir. Jadi, tidak perlu ragu dan bimbang tentang jodoh, umur, dan rizki. Saya cukup bersyukur Tuhan memberikan napas hingga detik ini. Banyak mimpi dan cita tidak tertulis, tetapi saya sematkaan dalam doa.


Izinkan saya menyematkan beribu syukur, terima kasih kepada Allah yang senantiasa memberi keajaiban. Untuk mereka yang selalu ada memberi support baik materil dan spirituil. Untuk doa yang membahana, untuk harapan yang tak pernah padam, untuk cinta yang tulus. Terutama Mama yang sabar dengan segala kebebalan dan keras kepalaku. Maaf untuk luka yang menggurat hati, kecewa menggores dada, atas bakti yang tak sempurna apalagi membuat bangga. Semoga bahagia selalu melimpahimu.
Tak terhingga buat kalian yang pernah berjuang menyulam aksara. Thank's to members of #GWP3 and #ODOC for motivation and be my maso-squad to reach my dreams. Ini salah satu bukti kekonyolan kalian.

Meski rasa "sakit" ini terus menggerogoti, saya tidak akan menyerah. I'll be survive, still pray because the deseas couldn't kill my dreams. Keep Charge!!

Tidak ada komentar: