Rabu, 01 April 2015

Second CHange




#FF2in1

Judul : Second Change
Oleh : Nanae Zha

Waktu yang telah bergulir tidak akan pernah kembali, menyisakan banyak kenangan yang begitu dalam. Satu kepercayaan telah dikhianati, mungkinkah kesempatan kedua itu ada?
               
“Sya, aku masih sayang kamu.”
               
“Kalau sayang, kamu tidak akan pernah melakukan itu!”
               
“Maaf ... aku khilaf,” kilahnya.

Mata sayu itu membuatku luluh untuk kali kesekian, aku selalu bersabar akan segala polahnya yang membuatku ragu akan kesetiaan. Namun, sampai detik ini aku masih bertahan karena kuyakin cinta itu akan menemukan jalan untuk pulang. Meski puluhan labuhan disinggahi, ia tetap akan menemukan dermaga terakhir dalam hidupnya.

Semoga kesetiaanku berbuah kebaikan. Kutatap lagi matanya dalam, perlahan aku mengangguk memberi kesempatan kedua untuknya, untuk cinta kami.

***

CIANJUR, 01 April 2015

·  Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari www.nulisbuku.com di Facebook dan Twitter @nulisbuku
· 

Tidak ada komentar: