Kamis, 21 Agustus 2014

Cita-cita Si Bisu...


 
Seminggu lalu aku bertemu seorang pendidik hebat, wajahnya mulai menua, tapi semangat mengajarnya tidak pernah berkarat.
Dulu, aku pernah bilang padanya bahwa aku tidak menyukai mata pelajarannya “Bahasa Indonesia” tapi aku seperti mendapat kutukan, kenyataannya kini duniaku tidak lepas dari KBBI juga EYD.
“Jadi, kamu sudah menemukan cita-citamu sekarang? Menjadi penulis itu adalah pekerjaan mulia lo,” ucapnya sembari tersenyum, meskipun aku belum menjadi apa atau siapa, tapi aku tahu bahwa ia bangga padaku.
Semua ini karena motivasi dari beliau. Katanya, aku harus bercerita, aku masih bisa berekspresi lewat tulisanku. Ini adalah pembuktian bagi mereka, keluarga, guru, teman juga kalian para pembaca.
Iya, aku hanya bisa menulis karena aku terlahir bisu!

***

#EventPerkayaKosakata_KBM
#teruntuk seseorang yang selalu mengingatkan siapa dan harus bagaimana aku.

Tidak ada komentar: