Jumat, 05 Juni 2015

Quote Wanita


  1.      Wanita adalah perhiasan dunia, ketika sebongkah berlian retak maka turunlah harganya. Begitu pun wanita akan dinilai rendah jika telah ternoda.
  2.    Wanita itu unik, satu sisi lemah lembut, namun di sisi lain bisa menjadi garda perang. Ia memegang peranan penting dalam mengubah sejarah dunia, melahirkan generasi penerus yang handal hingga Allah menempatkan surga di bawah telapak kaki ibu.
  3.    Sebagai seorang istri, diberi naluri untuk menyayangi meski ia dikhianati. Sebagai ibu, rela mengorbankan nyawa demi sang buah hati.
  4.    Wanita salehah bukan penebar pesona, ia yang mampu menjaga kehormatan. Berkepribadian mulia meski bukan Malaikat.
  5.    Janganlah engkau memikat lelaki dengan lenggok tubuhmu, karena mereka akan mengincar tubuhmu bukan hatimu.
  6.    Wanita sukses tahu kodrat, kewajiban istri tidak untuk dijadikan kelemahan justru semangat dalam berkarya. Ada banyak cara menggapai cita.
  7.     Hati adalah hal peka bagi perempuan, tak perlu mulut untuk mengungkap maksud, tak perlu mata melihat rasa, tidak juga telinga untuk mendengar cinta. Cukup hati yang tahu tentang diamnya.
  8.      Ketika perempuan jatuh cinta, ia rela menanti meski tidak ada jawaban pasti.
  9.     Jika wanita menangis, air mata adalah kekuatannya untuk membasuh luka, kemudian menerima dan memaafkanmu lagi, dan lagi.
  10.      Tanpa wanita dunia hampa, tanpa ibu dunia kelabu.





Tidak ada komentar: