Jumat, 24 Oktober 2014

Why Love is So Unfair?




Ketika aku mulai berjalan ‘tuk merengkuh satu hati
Ketika aku mulai merangkai cinta pertama
Engkau semakin jauh mneinggalkan asa

Kucoba lagi menganyam serpihan hati
Yang telah kau cabik dalam
Kucoba lagi merenda hari penuh mimpi
Yang tak kuharap pergi
Sekali lagi, engkau hancurkan semua tanpa ampun

Aku menapaki jejak langkahmu yang tertinggal
Namun sakit terasa menghujam
Hatiku tak sekuat jantungku
Saat kau lukai, seketika itu pula aku MATI!

My first love, why love is so unfair?
Kubentangkan sayap-sayap cinta yang membara
Kukecup cita dalam biasan bianglala
Kuterbang jauh menuju tempat tak berpenghuni
Kini kuterperangkap dan tak bisa kembali
Dalam cintamu akhirnya aku mati!

Pria seribu pesona
Pada siapa cintamu sebenarnya?
Aku terluka tapi tetap bahagia
Meski cinta is not fair!

Cianjur, 16 Oktober 2014

Tidak ada komentar: